Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Ayla 2015

daihatsu ayla
Price Daihatsu Ayla in Jakarta as of September 1, 2014
Model
Tipe
Harga
Ayla
M - SPORTY Manual
Rp. 105.500.000
Ayla
M - SPORTY Automatic
Rp. 114.700.000
Ayla
X - ELEGANT Manual
Rp. 106.350.000
Ayla
D - Manual
Rp.  76.500.000
Ayla
D+ Manual
Rp.  87.150.000
Ayla
M - Manual
Rp.  92.200.000
Ayla
M - Automatic
Rp. 101.200.000
Ayla
X - Manual
Rp.  99.200.000
Ayla
X - Automatic
Rp. 108.250.000
Ayla
X - ELEGANT Automatic
Rp. 115.400.000

Awal kalinya indonesia international motor show menyaksikan kehadiran daihatsu ayla menetas, seperti halnya pada saudara kembarnya, toyota agya. dua pentolan ini akan berbarengan untuk menghalangi si mistubisi mirage yang juga di ikut sertakan dalam pameran di indonesia.

Liputan tentang si ayla - ke lima pegangan pintu, daihatsu mengatakan bahwa mobil ini di disain agar memenuhi kebutuhan pemakain mobil perkotaan, berlandaskan pada kendaraan yg irit bahan bakar, luas dan harganya terjangkau. namun jika di lihat dari bentuk fisik mobil ini banyak yang kita sudah tidak asing lagi, itu karena kita pernah mengetahui perpaduan dari konsep (A-Concept) mobil daihatsu yang di gemborkan pada akhir tahun IIMS sebaik pada ES MIRA. disain fisik ayla di dasarkan pada ES MIRA

harga daihatsu ayla


spesifkasi daihatsu ayla

Berikut adalah spesifikasi dan fitur Daihatsu Ayla selengkapnya :

- Berat 745 kg (berat kosong)
- PxLxT (3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dan wheelbase 2.730 mm dan radius putar 4,4 meter.
- Plat bodi ukuran 0,7 mm dan 0,6 mm
- Kapasitas 5 penumpang (idealnya 4 penumpang).
- Mesin 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE
- Konsumsi bahan bakar rata-rata bisa mencapai sekitar 22 km/liter.
- Dilengkapi Coupe Lines (terinspirasi dari A-concept)
- Sistem pengereman menggunakan disc brake di depan, dan tromol belakang
- Pelek alloy ring 14 untuk depan dan belakang ukuran 175/65.
- Untuk Astra Daihatsu Ayla tipe menengah dan bawah menggunakan pelek kaleng yang hanya dihiasi dop.
- Pelek tersebut berukuran ring 13 yang dibalut ban 155/80 di depan dan belakang.
- Transmisi otomatis 5 speed
- CD player
- Power window
- Power steering.

Ayla menawarkan kenyaman dengan kabin yg cukup luas untuk ukuran mobil kecil, minimum radius kemudi yg akan menambah kelincahan dalam mengemudikannya di jalan-jalan sempit dan juga menjangkau tempat-tempat yang tinggi (menanjak), sesuai dengan kondisi jalanan indonesia. tidak ada medan yang tidak bisa di lalui dengan si Ayla yang didukung mesin berkekuatan 997cc dengan 3 silinder bernama 1KR-DE . Untuk pilihan akselerasi ada 5 kecepatan pada tipe manual dan 4 kecepatan pada automatic untuk 5 tempat duduk ini.

kredit daihatsu ayla

3 varian dari ayla akan di jual di pasar indonesia, tersedia spesifikasi standar pada tipe D, spesifikasi menengah untuk tipe M dan spesifikasi paling top adalah tipe X. daihatsu menjelaskan ayla level standar pada tipe D akan di suguhkan tanpa fitur AC dan audio sistem, dengan begitu mobil ayla tipe D tsbt dapat di bandrol serendah mungkin Rp.75 juta'an. permintaan lokal untuk mobil ini di perkirakan mencapai 84% (demikian pula dengan Agya). Adapun pilihan warnanya, ada enam pilihan untuk mobil ini, tiga warna metalik dan tiga warna solid.

dealer daihatsu

Pada segmen mobil penumpang, daihatsu akan menfokuskan pada pasaran di negara Thailand dan Indonesia. Produsen mobil Jepang telah menyampaikan niatnya untuk Indonesia, menyatakan bahwa hal itu bertujuan untuk meluncurkan lebih dari empat model dalam empat tahun ke depan serta memproduksi 300.000 unit per tahun di sini.

* Prices above are tentative, subject to change without prior notice.
Note: To search for prices in other cities, please click here

31 comments:

  1. Mobil irit nih, murah meriah. Untuk kendaraan operasional dalam kota keren juga nih..

    ReplyDelete
  2. Wah kalo yang menengah dan bawah ngga ada AC ya.. tapi bisa pasang sendiri kali ya?

    ReplyDelete
  3. masuk indo paling juga harga jual diatas 100jt

    ReplyDelete
  4. Tapii ngomog² kapan dong kepastiannya hadir dilampung.

    ReplyDelete
  5. Mobil nya bagus..Harga di bawah seratuss juta..Yaaa Lumayan lah..Buat Orang yang Clas Menengah ke atas sih Murah..,Tapi kalo Buat yang ekeonomi nya Lemah ttp aja "MAHAL bin EKPENSIP"..

    ReplyDelete
  6. Perkiraan harga OTR tampaknya membuktikan Daihatsu Ayla sebagai mobil murah

    ReplyDelete
  7. Mobil murah , apalagi kalau gak pakai ban atau kap mesin pasti lebih murah lagi ya !

    ReplyDelete
  8. sama honda brio bagusan mana ya?

    ReplyDelete
  9. bagusan brio lah ...

    ReplyDelete
  10. mantab, semakin terjangkau citycar semoga tahun kdepan semakin banyak pilihan dan discount boss

    ReplyDelete
  11. Cb kapasitas mesin nya atau cc nya di besarin 1.500cc

    ReplyDelete
  12. Keren, cuma nampak ada yang masih kurang : Wiper belakangnya mana? Sepertinya itu harus dan merupakan salah satu faktor keamanan dan kebutuhan dasar mobil.

    ReplyDelete
  13. pengen kredit jadinya pak mana contact ersonya

    ReplyDelete
  14. KOK NYAMPAI DAERAH MAHAL JUGA YA









    ReplyDelete
  15. waah mulai melirik citycar nih, kira-kira yang mana yaa yg cocok :)

    ReplyDelete
  16. Mau tanya....
    Untuk ayla bandung apa betul harga harus tambah sekitar 450rb?
    Trus ga dapat tambahan seperti karpet, dll?
    Tolong dibantu dgn info karena baru mencoba ke 1 dealer daihatsu.
    Trims

    ReplyDelete

Follow Harga Daihatsu by Email